Search This Blog

Video Promosi Ini Pamerkan Keunggulan Redmi K20 Pro - DroidLime

Redmi secara resmi telah memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, Redmi K20 Pro. Menyusul peluncuran smartphone tersebut, Redmi pun telah berbagi sebuah video yang menyajikan beberapa keunggulan dari Redmi K20 Pro.

Menariknya, Redmi mampu menyajikan semua keunggulan yang ada di dalam smartphone tersebut lewat video berdurasi satu menit. Ya! Bisa dibilang, inilah smartphone andalan pertama dari Redmi dan yang menarik, smartphone ini digadang-gadang mampu bersaing dengan Xiaomi Mi 9 dalam beberapa aspek.

Video yang disajikan pun mencakup semua hal penting yang ada di dalam tubuh smartphone ini. Pertama adalah dukungan chipset Snapdragon 855. Tak kalah menarik, Redmi juga menyebutkan bahwa Redmi K20 Pro telah dibekali dengan Game Turbo 2.0.

Selain itu, smartphone ini juga sudah diperkaya dengan dukungan kamera 48 MP dan kamera selfie pop-up 20 MP. Berkat dukungan revolusi kamera depan yang disematkan, pengguna pun bisa lebih leluasa menikmati layar Super AMOLED tanpa poni.

Lantas, apa daya tarik lainnya dari Redmi K20 Pro ini? Video tersebut juga menunjukkan bahwa Redmi K20 Pro telah dilengkapi dengan baterai jumbo, yakni berkapasitas 4.000 mAh. Tidak ketinggalan, Redmi juga telah menyisipkan pengisian cepat 27W dengan dukungan Quick Charge 4.0+.

Redmi bahkan turut memamerkan bahwa Redmi K20 Pro masih dilengkapi port jack audio 3.5mm, yang sebelumnya telah hilang pada Mi 9. Ya! Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Redmi K20 Pro dalam video berdurasi satu menit.

Baca juga

Diakhir video, Redmi juga menunjukkan Redmi K20 Pro dengan tema Avengers yang memiliki serat karbon pada lapisan bodinya. Sayangnya, Redmi masih merahasiakan harga dan tanggal rilis untuk smartphone yang digadang-gadang tersedia dalam jumlah unit terbatas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lengkap https://www.droidlime.com/artikel/video-promosi-ini-pamerkan-keunggulan-redmi-k20-pro.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Promosi Ini Pamerkan Keunggulan Redmi K20 Pro - DroidLime"

Post a Comment

Powered by Blogger.